Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger

3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain

3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain

Otoritas Domain adalah indeks peringkat mulai dari 0 hingga 100 untuk semua nama domain berdasarkan lebih dari 150 faktor yang dianalisis dari peringkat


Otoritas Domain adalah indeks peringkat mulai dari 0 hingga 100 untuk semua nama domain berdasarkan lebih dari 150 faktor yang dianalisis dari peringkat di Google. Ini adalah ukuran untuk menilai kualitas domain dan diterbitkan oleh komunitas SEOmoz.
Jika indeks Otoritas Domain Anda tinggi, berarti Anda melakukan SEO sebagai arah yang benar, dan secara alami. Tentu saja, mencoba meningkatkan indeks ini juga merupakan cara untuk mengoptimalkan kampanye SEO Anda. Tetapi bagaimana cara mengoptimalkannya ketika dihitung berdasarkan lebih dari 150 faktor yang berbeda?
Kami tidak dapat mengoptimalkan semua 150 faktor (termasuk faktor utama dan sub-faktor di sekitar), jadi kami hanya akan fokus pada tiga faktor penting yang mempengaruhi sebagian besar faktor lain dalam indeks Otoritas Domain. Apakah mereka?

3 Faktor Utama dalam Indeks Otoritas Domain

1) Usia Domain

Terlalu mudah dimengerti, usia domain berarti waktu dari tanggal awal situs web hingga waktu saat ini. Usia domain yang lebih tinggi, poin mesin tepercaya yang lebih tinggi. Ada "mitos" bahwa jika Anda memulai situs web baru dengan domain berusia 5 tahun, situs web tidak perlu menjalani periode "karantina" yang ketat dari Google (biasanya disebut Google Sandbox).
Tentu saja, semakin tua domain, semakin besar dampak positif bagi Otoritas Domain.

2) Popularitas Domain

Ini sederhana, lebih banyak backlink yang didapat domain Anda, tingkat popularitas domain yang lebih tinggi. Sebelum berpikir tentang pekerjaan berat dalam membangun backlink, pikirkan seperti ini: jika blog Anda memiliki konten yang bermanfaat dan banyak orang menyukai (atau mereka penggemar), maka mungkin mereka akan memperkenalkannya di situs web lain, blog atau jejaring sosial. Jadi domain Anda akan menjadi populer dengan banyak orang, bukan?
Tetapi popularitas domain tidak berarti bahwa Anda harus mengirim spam sebanyak mungkin backlink. Saya tidak yakin apa yang akan digunakan oleh Google untuk mengidentifikasi di mana backlink alami (karena pembaca Anda mempromosikan diri sendiri atau orang lain yang disebut) dan apa backlink "tidak wajar" (diposting oleh Anda di situs web lain). Tapi saya pikir hanya domain dengan backlink yang sebenarnya akan berdampak pada popularitas domain. Jika Anda berlebihan tips membangun backlink, maka cepat atau lambat, Anda akan mendapat masalah.

3) Ukuran Domain

kami dapat memahami ukuran domain Anda adalah jumlah halaman dari situs web Anda yang diindeks oleh Google (dan mesin pencari lainnya). Lebih banyak halaman adalah indeks, ukuran domain lebih tinggi dan Otoritas Domain lebih baik.
Elemen lain, jika Anda memiliki banyak tautan yang menunjuk ke situs Anda (tautan masuk), lebih baik untuk ukuran domain. Tetapi ingin memiliki lebih banyak tautan masuk dan halaman yang diindeks, tidak lain adalah menciptakan konten yang menarik, berkualitas dan beragam.

5 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain?

Tampaknya pekerjaan membangun backlink cukup membosankan ketika kita harus melakukannya berulang kali, tetapi untuk meningkatkan Otoritas Domain, faktor terpenting adalah backlink yang berkualitas. Dan berikut ini beberapa cara teraman yang bisa Anda rujuk untuk meningkatkan Otoritas Domain.

1) Blogging Tamu - Simbiotik

Kata "simbiosis" berarti kita harus "hidup" di situs lain seperti rumah, kan ?! Dan jika Anda ingin mengoptimalkan Otoritas Domain, pertama-tama, cari blog yang sesuai untuk menulis posting Anda, kemudian mintalah “tuan rumah” untuk Anda berkontribusi dengan menulis agar panas blog mereka. Sebagai imbalannya, mereka harus memungkinkan Anda untuk memasukkan backlink dofollow yang menunjuk ke situs web Anda sendiri, karena keduanya saling menguntungkan.

2) Menggunakan Bookmarking Sosial

Apakah Jejaring Sosial atau Bookmarking Sosial masih juga bermanfaat untuk SEO. Bahkan, jika Anda memiliki beberapa blog satelit yang memiliki peringkat bagus di Blogspot, WordPress atau Tumblr, itu akan sangat membantu dalam menjaga kualitas backlink untuk situs utama Anda.
Jika Anda punya waktu, jangan ragu untuk mencoba membuat semacam blog di layanan blogging itu dan mencoba "memasak" posting Anda lagi dan kemudian memasukkan backlink yang menunjuk ke situs web utama Anda, Anda akan segera melihat pengaruhnya.
Juga jangan lupa untuk menggunakan Facebook, Twitter dan Google+ untuk mengirim tautan ke tema, itu akan menguntungkan lebih dari yang Anda pikirkan.

3) Bergabung dengan Forum

Cara ini sudah terlalu populer, cukup bergabung dengan beberapa forum yang Anda sukai (yang memungkinkan untuk memasukkan tautan dalam tanda tangan atau pos) dan berpartisipasi dalam diskusi dengan orang-orang di sana.
Jika normal, setiap diskusi Anda akan memiliki 1 backlink yang menunjuk di situs. Tetapi di hari keberuntungan, jika Anda mendapatkan topik favorit, Anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki banyak backlink ke situs web Anda.

4) Membangun tautan internal yang baik

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa Otoritas Domain terutama dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal tetapi mengapa menyebutkan sesuatu tentang membangun tautan internal di sini?
Sebenarnya, ini agak tidak relevan untuk, tetapi pada kenyataannya, kami memiliki faktor yang relevan, yaitu Page Authority. Otoritas Halaman juga memengaruhi Otoritas Domain. Otoritas Halaman dipengaruhi oleh tiga elemen di bawah ini:
  1. Tautan internal.
  2. Jumlah backlink yang menunjuk ke.
  3. Kepadatan kata kunci.
Tautan internal berdampak besar pada Otoritas Halaman, bukan backlink. Anda bisa bayangkan sebagai berikut:
Optimalkan tautan internal Anda -> Tingkatkan Otoritas Halaman -> Pengaruhi Otoritas Domain.

5) Perbarui konten secara teratur

Ini mungkin kesimpulan resmi, tetapi sebagai pengalaman pribadi saya, beberapa blogger terkenal tidak punya waktu untuk membangun backlink (SEO off-page) sehingga mereka hanya fokus pada SEO on-page dan terus memperbarui situs web mereka secara teratur.

Bagaimana cara memeriksa Otoritas Domain?


Ini sangat sederhana, cukup akses alat OpenSiteExplorer , lalu masukkan domain Anda dan tekan Cari . Sekarang, cukup bagikan Otoritas Domain Anda di bagian komentar, kami akan belajar sesuatu bersama.
Muat Komentar (1)

6 Faktor Penting untuk Membangun Link Balik Kualitas

Pada artikel ini, kami Anda belajar tentang apa itu backlink berkualitas, di mana membangun backlink untuk mencapai efisiensi tertinggi, dan semua faktor ... BACA SELENGKAPNYA

Menulis Posting yang Dapat Dibaca dengan Kata / Frasa Transisi

Untuk memandu pembaca Anda, Anda harus menggunakan banyak kata transisi. Kata transisi (juga dikenal sebagai kata sinyal) memberikan arahan kepada ... BACA LEBIH BANYAK
Nama

3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain Bing dan Webmaster Tools Cara Jitu Submit Url ke Google Cara Memasang Meta Keyword Otomatis Pada Setiap Postingan Blog Easy Grid - Portofolio Responsif Templat Masonry Blogger - V1.0.1 GodMag - Template Majalah Fleksibel untuk Blogger Penyedia Penyimpanan Cloud Terbaik tahun 2018 Tambahkan gambar ke slider
false
ltr
item
sneeit.com: 3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain
3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain
sneeit.com
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/2019/02/3-faktor-dan-4-tips-untuk-meningkatkan.html
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/2019/02/3-faktor-dan-4-tips-untuk-meningkatkan.html
true
8385834798434620970
UTF-8
Not found any posts Not found any related posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU Tag ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Contents See also related Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy