Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger

BATTLE SPELL


IkonNamaDeskripsi
Battle-Spell-ExecuteExecute 
(Cooldown: 90 detik) 
Terbuka dari awal
Menyalahkan 240-800 poin True Damage ke Hero musuh yang dipilih (Damage kedalaman bersama tingkat kamu). Jika target yang terkena Jalankan mati dalam 5 detik setelah itu, cooldown Execute berikutnya berkurang sebanyak 40%.
Pertempuran-Eja-RetribusiRetribusi 
(Cooldown: 35 detik) 
Terbuka dari awal
Menyebabkan 600-1400 poin True Damage ke monster atau minion terdekat (Damage peningkatan bersama level). Selain itu juga mengurangi kerusakan dari monster jungle sebanyak 80% selama 4 detik saat item dengan jungle.
Battle-Spell-InspireInspire 
(Cooldown: 60 detik) 
Terbuka pada Lv 5
Memperkuat pahlawan kamu untuk sementara. 8 serangan biasa berikutnya akan mengarah 9-23 poin Target Armor (bertambah seiring dengan level) dan menambah kecepatan serangan Hero kamu sebanyak 55%. Efek ini berlangsung selama 5 detik.
Battle-Spell-SprintSprint 
(Cooldown: 100 detik) 
Terbuka pada Lv 7
Menambah gerakan speed hero kamu sebanyak 42% selama 10 detik. Efek ini akan memudar setiap 2 detik. Hero tidak dapat terkena efek lambat dalam 2 detik berikutnya.
Battle-Spell-Healing-SpellHealing Spell 
(Cooldown: 120 detik) 
Terbuka pada Lv 9
Menyembuhkan 12% HP Hero kamu dan juga menyembuhkan HP teman-teman di sekitarmu hingga 12%, tergantung jumlah mereka.Pahlawan teman yang memiliki HP terkecil di belakang 106-375 HPnya (bertambah bersama dengan level). Seluruh pahlawan yang terkena mantra ini mendapatkan pemulihan 10% Mananya.
Battle-Spell-AegisAegis 
(Cooldown: 90 detik) 
Terbuka pada Lv 11
Menciptakan perisai yang membungkus Pahlawan Anda untuk mengurangi kerusakan sebanyak 720-1420 poin (naik seiring dengan level) selama 3 detik. Pahlawan teman dengan HP paling rendah dalam area mantra ini juga mendapatkan 50% dari perisai tersebut.
Battle-Spell-PetrifyMembatu
(Cooldown: 90 detik) 
Terbuka pada Lv 13
Menyebabkan 115-325 poin Magic Damage (tingkat damage bertambah saat) ke musuh dan Pahlawan kamu dan membekukan mereka selama 0,7 detik.
Battle-Spell-PurifyMemurnikan
(Cooldown: 90 detik) 
Terbuka pada Lv 15
Setelah menggunakan kemampuan ini, semua efek negatif pada Pahlawan kamu akan dihilangkan dan Hero kamu akan kebal dari efek negatif selama 1 detik, kecepatan Hero juga bertambah sebanyak 30%.
Battle-Spell-ScoutPramuka
(Cooldown: 60 detik) 
Terbuka pada Lv 17
Memanggil Harper, sebuah bangsal, pada lokasi yang tepat selama 90 detik. Harper dapat dilihat oleh hero enemy yang berada di dimensi. Harper akan hilang saat disentuh oleh hero musuh, dan cooldown tangguhan berikutnya berkurang sebanyak 30%
Battle-Spell-FlickerBerkedip
(Cooldown: 120 detik) 
Terbuka pada Lv 19
Dipertunjukkan dalam jarak pendek ke tujuan yang tepat. Setelah berpindah tempat, durasi seluruh efek pelumpuh yang akan berkurang sebanyak 50% selama 1 detik.
Battle-Spell-ArrivalKedatangan
(Cooldown: 150 detik) 
Terbuka pada Lv 21
Berpindah ke minion atau turret milik tim kamu setelah 3 detik. Minion atau turret yang kamu pilih akan menjadi kebal saat Hero sedang berpindah tempat. Kecepatan Hero kamu akan naik sebanyak 30% selama 3 detik setelah berpindah. Saat menggunakan mantra ini saat casting, cooldownnya akan dikurangi sebanyak 50 detik.
Battle-Spell-VengeanceVengeance 
(Cooldown: 70 detik) 
Terbuka pada Lv 23
Menghasilkan 192-360 Magic Damage ke seluruh hero musuh yang menyerang pengguna mantra ini selama 4 detik.
Nama

3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain Bing dan Webmaster Tools Cara Jitu Submit Url ke Google Cara Memasang Meta Keyword Otomatis Pada Setiap Postingan Blog Easy Grid - Portofolio Responsif Templat Masonry Blogger - V1.0.1 GodMag - Template Majalah Fleksibel untuk Blogger Penyedia Penyimpanan Cloud Terbaik tahun 2018 Tambahkan gambar ke slider
false
ltr
item
sneeit.com: BATTLE SPELL
BATTLE SPELL
https://mobilelegends.gcube.id/wp-content/uploads/sites/6/2017/12/Mobile-Legends-Battle-Spell-Execute.png
sneeit.com
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/2018/12/battle-spell.html
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/2018/12/battle-spell.html
true
8385834798434620970
UTF-8
Not found any posts Not found any related posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU Tag ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Contents See also related Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy