Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger

Template Manual - Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger Template manual adalah template untuk membuat dokumentasi online, manual, pedoman, tutorial, rilis, ... dengan mudah. Template manual adalah

Template Manual - Buat Dokumen Online Anda dengan Gambar Fitur Blogger
Template manual adalah template untuk membuat dokumentasi online, manual, pedoman, tutorial, rilis, ... dengan mudah. Template manual diberdayakan oleh Blogger, gratis, cepat, dioptimalkan, dan elegan.

Mengapa Menggunakan Dokumen Online?

Saya seorang penulis ThemeForest, dan saya merasa sulit bagi saya dan pelanggan saya ketika saya perlu memperbarui dokumen saya. Setiap kali saya menemukan hal yang perlu diperbarui dalam dokumen saya, saya harus memodifikasinya secara offline, kemudian mengemasnya ke file unduhan saya dan mengirimkan ke ThemeForest kemudian menunggu ulasan mereka.
Dengan sedikit modifikasi, jika saya menggunakan dokumen offline, itu akan memakan waktu dari saya sendiri, pelanggan saya dan tim peninjau. Buang banyak waktu dari banyak orang.
Jika Anda menggunakan dokumen cetak, dan memasukkannya ke dalam paket pengiriman Anda, itu akan menjadi masalah yang lebih besar jika Anda perlu memperbarui dokumen Anda. Anda perlu mencetak dokumen Anda dan mengirimkannya kembali ke banyak pelanggan. Itu tidak hanya akan membuang waktu, tetapi juga uang.
Dan Anda akan menerima banyak pertanyaan terkait dengan kesalahan dokumen Anda ketika pelanggan Anda menunggu pembaruan Anda.
Itu sebabnya, dokumen ONLINE harus menjadi solusi yang lebih baik:
  • Hemat waktu Anda, waktu pelanggan Anda, waktu ulasan
  • Perbarui kapan saja Anda mau
  • Pelanggan akan segera mendapatkan pembaruan
  • Hemat uang dan Anda dapat fokus ke tugas-tugas penting lainnya.
Tapi kami membutuhkan templat dokumen dengan UI ramah terbaik untuk pelanggan kami. Jadi saya menghabiskan banyak waktu untuk mencoba tetapi tidak dapat menemukan templat yang bagus. Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat template dokumen yang sama sekali baru untuk semua orang yang perlu membuat dokumen online, panduan, tutorial, manual, ... seperti saya. Dan MANUAL TEMPLATE adalah hasilnya.

Fitur Template Manual

  • Mudah Digunakan: Blogger adalah platform blogging gratis nomor 1 di dunia dan memiliki banyak tuts, gadget, dan Anda dapat menemukan segalanya untuk dokumen online Anda. Anda hanya perlu menghabiskan beberapa menit untuk membuat blog baru, dan membuat konten dengan mudah. Saya menggunakan platform ini sejak 2009 dan saya selalu puas dengannya.
  • Hosting dan Domain Gratis: menggunakan Blogger berarti Anda akan mendapatkan hosting gratis terbaik di dunia dari Google. Dan Anda akan menerima domain gratis tanpa batas dengan ekstensi .blogspot.com
  • Unlimited Bandwidth: Google hosting adalah segalanya tanpa batas. Terlepas dari berapa banyak pelanggan yang Anda miliki, dokumen akan selalu dimuat dengan sangat cepat dan lancar dengan downtime NOL selamanya. Jangan buang uang untuk hosting atau layanan premium ketika semua yang Anda butuhkan hanya sebuah dokumen.
  • Keamanan Terbaik: Anda dapat membuat cadangan dan memulihkan dokumen kapan saja atau dengan mudah memindahkannya ke platform lain. Hosting Google sangat aman dan tidak bisa diretas. Hosting GRATIS, tetapi layanan TERBAIK.
  • Unggah Gambar Secara Langsung: Blogger menyediakan hosting gambar gratis, sehingga Anda dapat mengunggah gambar langsung ke konten dokumen Anda. Anda tidak sakit kepala dengan mengunggah dan menyalin gambar secara manual ke dokumentasi seperti sebelumnya
  • Dapat dicari:  Pelanggan Anda dapat mencari semuanya dengan sangat mudah. Ini adalah hal penting khusus jika produk Anda sangat kompleks dan dokumen Anda sangat besar.
  • Navigasi yang mudah:  Template ini mendukung dua tingkat menu, juga mendukung tag, daftar populer, tutorial yang lebih baru / lebih tua, konten terkait, daftar isi ... Pelanggan Anda harus puas ketika mereka dapat segera menunjukkan apa yang mereka butuhkan.
  • Visual dan Interaktif:  Dengan banyak fitur bawaan seperti: kode pendek, peringkat, diskusi, ... Dokumentasi Anda akan sangat berguna bagi pelanggan Anda.
Templat ini menyediakan dokumentasi online di:  http://manualtemplate.blogspot.com/
DOWNLOAD GRATIS
ATAU PEMBELIAN

Lisensi Biasa6

 Layanan Dukungan 6 Bulan
 Hapus Tautan Kredit
Nama

3 Faktor dan 4 Tips untuk Meningkatkan Otoritas Domain Bing dan Webmaster Tools Cara Jitu Submit Url ke Google Cara Memasang Meta Keyword Otomatis Pada Setiap Postingan Blog Easy Grid - Portofolio Responsif Templat Masonry Blogger - V1.0.1 GodMag - Template Majalah Fleksibel untuk Blogger Penyedia Penyimpanan Cloud Terbaik tahun 2018 Tambahkan gambar ke slider
false
ltr
item
sneeit.com: Template Manual - Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger Template manual adalah template untuk membuat dokumentasi online, manual, pedoman, tutorial, rilis, ... dengan mudah. Template manual adalah
Template Manual - Buat Dokumen Online Anda dengan Blogger Template manual adalah template untuk membuat dokumentasi online, manual, pedoman, tutorial, rilis, ... dengan mudah. Template manual adalah
https://sneeit.com/wp-content/uploads/2015/11/01_manual_banner1.jpg
sneeit.com
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/2019/02/template-manual-buat-dokumen-online_15.html
https://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/
http://wwwsneeitcom.blogspot.com/2019/02/template-manual-buat-dokumen-online_15.html
true
8385834798434620970
UTF-8
Not found any posts Not found any related posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU Tag ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Contents See also related Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy